UCAPAN TERIMAKASIH LILY

 Lily yang muncul di taman tiba-tiba membeku.

Saya melambaikan tangan saya kepadanya, tetapi tidak bereaksi sama sekali.

"apakah terjadu sesuatu?"

Toru melihat kembali pertempuran sebelumnya sambil memiringkan kepalanya ke penampilan Lily.

Toru juga menambah keahliannya dengan papan keterampilan pada ilmu pedang level 5.

Namun, saya tidak bisa bersaing dengan Esther.

Penyebabnya adalah minimnya pengalaman Toru.

Esther jauh lebih baik dalam memperlambat dan menggunakan sihir 《Penguatan Kekuatan》.

Kemampuan teknis itu sendiri tidak pernah kalah.

Sebaliknya, ada banyak adegan di mana Toru lebih unggul.

Namun, Toru tidak bisa mendorong Esther.

Saya begitu asyik mendorongnya sehingga saya mendapati diri saya terjebak dalam taktik Esther dan sebuah pedang tertancap di leher saya.

(Menggambar juga merupakan strategi ... Mmm, itu canggung!)

Jika Anda memperkuat kemampuan Anda dengan papan keterampilan, Anda akan dipaksa untuk melakukannya.

Gerakan Toru memang begitu.

Keahlian Esther adalah saat dia bertarung melawan lawan yang lebih mampu dari dirinya sendiri.

Hingga saat ini, Toru hanya memiliki satu pengalaman melawan lawan yang lebih mumpuni dari dirinya.

--Hanya Warwolf pada saat serangan Finris.

Esther, sebaliknya, berlimpah.

Dia tidak memiliki papan keterampilan, jadi dia tidak punya pilihan selain meningkatkan keterampilan teknisnya.

Meskipun saya lemah, semua monster di sekitar saya adalah musuh yang kuat.

Kalahkan monster sambil berjalan agar tidak kehilangan nyawa atau terluka.

Hasil dari mengumpulkan pengalaman itu dengan jelas dimanifestasikan dalam bentuk kemenangan Ester.

(Saya harus bekerja lebih keras dan lebih keras!)

Toru, yang disebut orang inferior, tidak pernah lepas kendali untuk bertahan hidup di Eargard.

Toru segera menyempurnakan kekuatan magisnya dan memanggil Bola ajaib kecil.

Ada tiga bola ajaib. Api, air, dan tanah.

Putar di atas kepala.

Ini adalah pelatihan operasi dengan sihir multi-atribut yang tidak bisa dilakukan oleh Toru sebelumnya.

Bahkan dengan Toru saat ini, sejumlah besar pemikiran dikuasai oleh kendali.

Namun, <Magic> Toru berada di level 5. Bukannya Anda tidak bisa melakukannya.

Bukan karena saya tidak memiliki kemampuan teknis. Ini karena tubuh tidak terbiasa dengan sihir.

Jika ini bisa dilakukan secara normal, teknik sihir Toru akan ditingkatkan.

Ketika Toru mati-matian mengontrol sihir multi-atribut,

"……apa itu?"

Lily, yang berhasil memulai kembali pemikirannya, bertanya.

Dia melihat ke atas kepala Toru dan memiliki ekspresi mencurigakan di wajahnya.

"Uh ……"

"Itu berputar sepanjang waktu saat kamu bertarung."

"Oh, ya. Ini adalah versi sihir berbentuk peluru. Seperti yang kubilang tadi, aku orang tersesat, jadi aku tidak pandai menangani sihir."

"Hei ... apa?"

"Ya. Tidak ada sihir di dunia asli. Saya menggunakannya untuk membiasakan diri secepat mungkin."

"..."

Mengapa. Mata Lily terus menatap.

Toru mengulangi kata-kata apakah penjelasannya tidak cukup.

"Apa yang saya lakukan sekarang adalah penggunaan simultan dari tiga atribut api, air, dan tanah. Jika saya berlatih untuk penempatan konstan dengan cara ini, saya bertanya-tanya apakah saya dapat dengan bebas mengaktifkan sihir bahkan saat bertarung."

"Begitu. Itulah mengapa Toru mudah bergerak."

Toru membuka matanya ke arah tujuan Esther.

"Nah, apakah begitu?"

"Oh. Kurasa kau terlalu terganggu oleh pelatihan sihir. Jika kau tidak melatih sihir, aku mungkin kalah."

"Oh, hmm. Kurasa aku bisa bergerak dengan normal. Perlu latihan--"

"Tunggu sebentar"

Lily tiba-tiba menyela percakapan antara Toru dan Esther.

Matanya cukup terangkat.

Apakah saya mengatakan sesuatu yang membuatnya marah?

Toru menunggu kata berikutnya dengan cara yang menakutkan.

"Pertama, Esther"

"Nu?"

"Ini aneh"

Pada titik ini, Toru diarahkan ke jari telunjuknya.

-Aku tidak bisa mengerti.

"Nah, apakah begitu?"

"Ini tidak normal"

Kata-kata Lily menembus dada Toru.

"Jangan berpikir ini normal"

"Well, yeah. Aku tidak tahu banyak tentang sihir, jadi kupikir" ini "tidak normal."

Tidak hanya Lily tapi juga Esther berfikir demikian.

-Keduanya mengerikan!

"Biasanya, kamu tidak bisa melatih sihir saat bertarung. Ingat."

"Oh, oh ..."

(Hei ... Bukankah biasanya mungkin? Itu berarti <Magic Lv5> memiliki efek yang cukup tinggi.)

Saya baru saja memikirkan tentang itu.

"Dan Toru"

"ya!?"

Toru secara refleks meregangkan tulang punggungnya, menatap Lily dengan pendekar pedang yang menakutkan.

Bagaimanapun, dia adalah petualang peringkat-B.

Tekanan di garis pandang sangat kuat.

Keringat dengan lembut mengalir di dahi Toru.

"Toru itu lucu"

"..."

Saya dipukul langsung oleh seorang gadis muda dengan kata-kata.

Toru akan berlutut karena dampak yang mengerikan itu.

"Biasanya, saya tidak melakukan pelatihan itu secara tiba-tiba. Kegagalan itu wajar."

"... apa yang kamu katakan?"

"Ini masuk akal pada awalnya"

Dengan mengatakan itu, Lily mengangkat telapak tangannya dan mengulurkan tangannya ke depan.

Saat Toru melihat telapak tangannya, mana secara bertahap berkumpul di tengah telapak tangannya, dan sihir diaktifkan.

Sihir yang diaktifkan adalah peluru dengan tiga atribut yang sama dengan Toru.

Yang berbeda dari Toru adalah sihir yang menempel di tubuh Lily.

"Semakin sulit saat Anda menjauh dari tubuh Anda. Lebih baik merekatkannya terlebih dahulu."

"Begitu. Tapi bukankah itu luka bakar?"

"Tidak apa-apa. Agresi diperlihatkan jauh dari tubuh."

"Hei!"

Sebagai ujian, Toru mengungkapkan "Fireball" di telapak tangannya.

Itu adalah "Bola Api" yang sangat mengerikan sehingga bisa dimatikan kapan saja, tapi aku tidak pernah merasakan panasnya.

Tentu, itulah yang dikatakan Lily.

"Fireball" tidak panas.

"Mengapa kamu tidak memperhatikan hal yang begitu mudah?"

Mengingat itu, Toru telah melepaskan sihir dari sisi tempat sihir itu diaktifkan.

Itu karena ada kepercayaan bahwa "Fireball" itu panas.

Ini adalah efek berbahaya dari mempelajari fenomena fisik di bumi.

Sihir adalah fenomena yang berbeda dari fisika.

Dalam fisika, itu adalah nyala api, tetapi dalam sihir, tidak menjadi panas meskipun menempel di telapak tangan.

"Terima kasih telah mengajariku!"

"Hmm, baiklah. Lagipula makanan sangat enak."

Rupanya, Lily mengajariku sihir untuk berterima kasih atas makan siangnya.

Saya ingin membuat makan siang untuk yang lain, jadi saya membuatnya tanpa izin.

Saya tidak pernah berpikir saya akan bersyukur untuk hal itu.

(dia orang yang baik)

Toru mengikuti ajaran Lily dan mengaktifkan peluru ajaib lagi.

Kali ini, ini bukan menunggu dan melihat, tapi usaha penuh.

Itu adalah momen berikutnya.

copyright © all right reveserd

Komentar